Thursday, January 27, 2011

Printer Epson Seri L 100 dan L 200, Murah, Hemat, Berkualitas

BATAM, BISNIS: Apakah saat ini Anda sedang punya niatan untuk mencari printer? Printer apa yang ingin Anda cari? Sebelum Anda sibuk mencari ke sana-sini, coba deh, baca kabar yang kami bawa ini. Ya..., hari ini, kami ingin menyampaikan kabar menyenangkan, terutama bagi Anda yang ingin mencari mesin prniter .

Zaman dahulu, mungkin printer bukan kebutuhan pokok ya. Karena pada zaman dulu, orang masih bisa mengandalkan mesin ketik manual. Namun apa iya, ''budaya nenek moyang'' yang satu itu masih dipertahankan sampai sekarang?

Kayaknya nggak ada lagi ya, perkantoran atau orang yang masih menggunakan mesin ketik manual untuk membuat surat-surat atau laporan kerjaan di zaman sekarang. Karena alasan inilah pembaca, pada hari ini, kami dari POSMETRO ingin memberi tahu kalau di hall Nagoya Hill Mall tengah diadakan pameran printer merek Epson. Acara pameran ini sendiri, diselenggarakan oleh CV Muracom. Seperti diketahui, CV Muracom adalah distributor dari printer merk Epson yang diproduksi oleh PT epson Indonesia.

Pada pameran ini, kita akan diperkenalkan dengan produk printer terbaru dari Epson, yaitu Epson seri L 100 dan Epson seri L 200.

Kelebihan dari Printer Epson seri L 100 dikatakan marketing CV Muracom, Linda, terletak pada hasil print yang bersih dan tajam. Sedangkan untuk priter Epson seri L 200, kelebihannya selain terletak pada hasil print-nya yang tejam dan bersih, mesin printer Epson L 200 juga bisa digunakan untuk scan gambar dan photo copy.

Soal harga, printer keluaran Epson ini dijamin Linda tidak bakal membuat kantong Anda jebol. Ya..., karena printer ini dibandrol dengan harga yang lumayan nyaman untuk semua kalangan. Untuk Printer Epson seri L 100, ditawarkan dengan harga Rp 1.450.000, sedangkan untuk yang seri L 200, dibandrol pada harga Rp 1.850.000. Bagaimana pembaca? Cukup murah kan?
''untuk setiap pembelian printer tipe ini, pembeli akan mendapatkan hadiahlangsung berupa satu set infus tinta yang bergaransi satu tahun, dengan kualitas original. Ini merupakan garansi pabrik,''ujarnya.


Ditambahkannya, untuk pembelian pertama, konsumen juga akan mendapatkan bonus yakni 2 botol tinta.
''Biasanya kami menjual tinta seperti ini perbotolnya Rp 75 ribu.'' ujarnya. Untuk tinta untuk pengeprint-an hitam, bisa digunakan untuk menge-print 4 riu lembar. Sedangkan untuk tinta warna bisa digunakan untuk menge-print 6000 lembar.

Untuk informasi lebih lanjut, kami harap pembaca setia POSMETRO bisa datang ke Hall Nagoya Hill ya. Atau bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang printer Epson ini, silahkan menghubungi CV MURACOM , di komplek Ruko Rafflesia Block C No.06 Batam Centre - Batam. Telp.0778-472518.( IKL- BM5/son ).
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Printer Epson Seri L 100 dan L 200, Murah, Hemat, Berkualitas"

Post a Comment