Sunday, January 23, 2011

Promo Imlek Di SAMARINDA House Ware

Batam Bisnis, Hari Raya Imlek, hari besar orang Tionghoa tinggal menghitung hari. Pernak pernik Imlek sudah mulai dipasang, terutama dikawasan Nagoya, Jodoh dan sekitarnya.Bagi warga batam yang belum membeli aksecsories imlek, bisa untuk jadi pertimbangan info yang satu ini, ungkap Aboi, Manager Operasional Samarinda.

Menurut Aboi, Samarinda memberikan harga spesial untuk semua perlengkapan Imlek, dari aksesories imlek seperti amplop angpo, gantungan imlek, dan lainnya harga mulai dari Rp. 1.800 -, Lampion harga mulai dari Rp.13.800 -, bunga imlek harga mulai dari Rp. 5.800 -. Bisa di cek atau dibandingkan harga kita dengan toko - toko lain ditempat kitalah yang paling murah, promo ini kami berikan kepada warga Metropolis sampai tanggal 3 febuari 2011.

Dan setiap pembelanjaan barang-barang untuk Imlek senilai Rp.150 000- akan mendapatkan gratis kalender kecil,untuk pembelanjaan Rp.250.000 - mendapatkan 1 pcs kalender sedang dan untuk pembelanjaan Rp.350.000 - ke atas mendapatkan kalender besar.

Selain menjual perlengkapan imlek, Samrinda juga menjual beraneka macam barang Pecah belah, elektronik dan lain sebagainya.Kami juga memberikan kartu member bagi kepada warga Batam, cara mendapatkan kartu member ini cukup mudah yaitu cukup belanja di Samarinda nagoya hill dengan nilai Rp 300.000 - atau membayar Rp. 50.000 -, tambah pria dua anak ini.

Manfaat dari kartu member ini, setiap belanja di Samarinda House Ware yang beralamat diatas parkiran motor Nagoya Hill Mall atau di Samarinda Dasar deretan counter hp Nagoya Hill Mall akan mendapatkan potongan harga mulai dari 10 persen sampai 50 persen, Aboi menambahkan. ( ikl-mb2 )
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Promo Imlek Di SAMARINDA House Ware"

Post a Comment