Monday, January 17, 2011

Cuci Mobil Gratis Cek AC…

Daya tahan AC Mobil, yang jantungnya terletak pada kompresor dapat bekerja secara sempurna lebih dari 20 tahun.Kunci kekuatannya tergantung pada perawatan rutin, kurang lebih setiap 1 tahun atau 30.000 KM, Freon atau pendingin harus di kosongkan, di vakum ulang lalu disi oli dan Freon yang baru.

KOOLTEC 007 adalah teknologi terkini dan system komputerisasi,yang bisa bekerja secara maksimal, seluruh oli kompresor AC mobil dapat di keluarkan tanpa membongkar komponennya, jumlah oli kompresor dan Freon yang akan di isi kembali pasti akurat, kata Joni tan yang di iyakan Fredy ( teman join bisnisnya ). Alat ini di datangkan langsung dari Singapore dan untuk di batam kami PT. Fokus Pratama Cemerlang di tunjuk sebagai distributor.

Kerusakan utama kompresor di sebabkan karena kurangnya oli pada kompresor itu sendiri dan lama2 AC kurang dingin dan bisa menyebabkan kerusakan fatal, terbakarnya oli akibat pengaruh panas gesekan piston kompresor dan pengaruh panas ke mobil. Dan saat ini kami lagi memberikan bonus pada konsumen kami yang melakukan cuci mobil dapat gratis untuk pengecekan AC.

Oli yang bercampur dengan Freon mempunyai peranan yang sangat besar dalam memelihara daya tahan umur kompresor. Karena itu jangan mengesampingkan penggantian Freon hanya karena AC masih sangat sejuk dan dingin. Jumlah kecukupan oli pada AC mobil tidak dapat di deteksi oleh bengkel manapun karena tidak tersedianya alat detector oli pada system AC.

Untuk itu lebih baik mengeluarkan sedikit biaya untuk perawatan AC mobil yang terdiri dari cek system, pengosongsn Freon , vakum, pengisian oli, pengisian Freon, membersihkan kondensor dengan jet cleaner dari pada mengeluarkan biaya besar untuk perbaikan, imbuhnya. Untuk lebih jelasnya bisa dating langsung ke komp. Raflesia blok H no 9 batam center. Telp. 0778 7056525
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Cuci Mobil Gratis Cek AC…"

Post a Comment