Sunday, January 23, 2011

Resto dan Lesehan Sate Jumbo

Ingin Makan Dengan Piring dan Gelas Raksasa, Datang ke Resto dan Lesehan Sate Jumbo.

BATAM, BISNIS: Sate Jumbo. Apa yang ada dalam benak anda mendengar kata jumbo. Besar? ya benar sekali. Karena pekanan yang satu ini sengaja disajikan dalam ukuran yang berbeda dari sate lainnya. "Sate yang kita tawarkan ini berukuran lima kali lebih besar dari sate biasa," jelas pemilik sate jumbo yang beralamat di Dana Graha, Nagoya, Elisa kepada POSMETRO Kemarin.

Tidak hanya satenya saja yang jumbo, beberapa menu lainnya seperti nasi uduk ayam kalasan, sop buntut, bebek penyet, buntut penyet, buntut asam pedas, nasi uduk super komplit, bebek cabe ijo, buntut cabe ijo, iga kambing dan lain sebagainya, juga disajikan dalam porsi yang cukup besar. Untuk sate jumbo sendiri memiliki dua varian. Sate jumbo biasa dan sate jumbo cabe ijo.

"Resto dan lesehan kita ini mendapatkan predikat sepuluh besar dalam penataan dan dekorasi yang diberikan oleh Bank Bukopin," jelasnya lagi. Hal ini pula yang membuat pengelola sate jumbo bekerjasama dengan Bank Bukopin. "Jadi setiap pelanggan yang memiliki kartu kredit dan debit Bank Bukopin, mendapatkan diskon 75 persen," tuturnya sambil tersenyum.  
 
Lokasinya yang berada tepat dipusat kota, sangat cocok dijadikan sebagai salah satu pilihan untuk makan bersama relasi bisnis anda. "Sate jumbo ini berdiri sejak 2006 yang lalu. Awalnya berdiri di Pujasera Golden Land, Batamcentre," bebernya. Tampilan resto ini pun berubah. Yang awalnya hanya di desain secara sederhana, sekarang di tata menjadi lebih elegan dan nyaman seperti restauran berkelas hotel bintang lima. 
 
"Untuk harganya sangat terjangkau dan pastinya lebih murah dibandingkan makan di hotel bintang lima," tutur Elisa sambil tertawa kecil. Keunggulan lain dari resto dan lesehan ini yaitu setiap menu yang anda pesan, akan disajikan dalam wadah yang juga cukup besar.
 
"Mangkok, gelas, piring, sendok, garpu, dan peralatan lainnya juga berukuran jumbo. Itu kita pesan khusus dari Jakarta," ucapnya sambil memperlihatkan beberapa peralatan makan yang ada di restonyaSuasana makan anda pun akan semakin nyaman. Karena resto dan lesehan ini dikelilingi ratusan pot pohon bunga.
"Tempat parkir kita juga luas dan gratis. Selain itu di restauran kita ini memiliki fasilitas Wi-Fi yang juga dapat dinikmati secara gratis," promonya. Nah untuk kenyaman duduk anda, reso dan lesehan sate jumbo menyediakan lima varian tempat duduk. Mulai dari tempat duduk outdoor yang dilengkapi payung. Tempat duduk indor dengan empat jenis kursi yang berbentuk Gazebo. Serta Sofa ala kafe, lesehan dan kursi meja biasa.

"Untuk minuman, kami menyediakan minuman khas. Dijamin nggak ada ditempat lain. Seperti wedang jahe ndeso, bandrek ndeso, sekoteng ndeso, es dawet ndeso, es teler ndeso dan lain sebagainya. Itu semua kita sajikan dalam wadah yang super jumbo," ucapnya lagi.

Elisa menambahkan, saat ini resto dan lesehan yang dikelolanya menyediakan paket hemat "Spesial Makan Siang" atau disingkat dengan SMS. "Paket ini berlaku dari jam 11.30 WIB sampai jam 13.30 WIB setiap hari jam kerja," ujarnya. Wanita berkulit putih ini mengatakan resto sate jumbo yang beralamat komplek Dana Graha Gazebo Nagoya Batam ini, hadir berkat doa dari teman-teman.

"Selain itu juga karena banyaknya permintaan dari pelanggan makanya kita buka pagi dan siang hari. Selama ini sate jumbo buka hanya di malam hari saja tepatnya dipujasera Goldenland Batamcenter," jelas Elisa. Bagi anda yang ingin menikmati menu-menu yang ada di resto dan lesehan sate jumbo, masih  memiliki kesempatan mendapatkan diskon 30 persen. "Promo ini kita laksanakan hingga 31 Januari ini. Resto dan lesehan sate jumbo kita ini telah memiliki sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam," tutup Elisa. Ingin informasi lebih lanjut hubungi 0778-7064992. (ikl-Mb4/ams)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Resto dan Lesehan Sate Jumbo"

Post a Comment