Sunday, January 23, 2011

Lapis Lezat di N2 Cake House

Pernah makan kue lapis? Tapi, lapisnya, lapis spesial. Wah...buat penasaran. Seperti apa lapis spesialnya?

Jawabnya ada di N2 Cake House. Kue lapis disini dijamin lezat rasanya. Ada 7  varian rasanya ada 7 macam seperti lapis rasa susu, lapis prune, lapis bumbu,lapis pandan, strawberry, durian, coklat.  Kata Deddy, lapis buatannya banyak disukai orang-orang Singapura yang datang melancong ke Tanjungpinang. Mereka bukan hanya suka makan lapisnya di Tanjungpinang. "Mereka sering bawa pulang ke Singapura lapis kita." Kata Deddy. Sebab, memang rasanya cukup lezat di lidah. Wajar jika banyak orang suka dengan lapis buatan N2 Cake House.

Menurut cerita Deddy, banyak suka duka yang dialaminya selama 4 tahun berbisnis kue cake ini. Namun, katanya itu bukan kendala yang bisa mematahkan semangatnya untuk terus bertahan menekuni bisnis kue cake.

Kini, 4 tahun sudah berlalu. Semula ia berjualan di Jalan Gambir. Sekarang, ia menetap di Jalan Tambak. Pelanggan tetapnya adalah para wisatawan dari singapura yang kerap datang di hari libur dan hari-hari besar nasional. "Mereka suka datang pas liburan. Dibawa para guide ke tempat saya saat tiba di Tanjungpinang. Ini satu kebanggaan tersendiri bagi Deddy dan Suryani karena cita rasa kue cake dan lapisnya ternyata begitu dicintai banyak orang dan menggugah selera untuk mencicipinya. "Dijamin pasti pingin lagi makannya kalau sudah tahu rasanya," kata Deddy sembari tersenyum ramah

Merayakan ulang tahun? Pasti tak lengkap tanpa kehadiran kue ultah. Bersama kue ultah N2 Cake House, dijamin ultahmu tambah seru. Memang, rasanya kurang pas bila di hari spesial kita, kita rayakan tanpa sepotong kue ultah.

Kue ultahnya buat sendiri? Wah ribet. Mendingan pesen aja di toko N2 Cake House yang ada di Jalan Tambak No 90 depan Surau Al-Jannah. Capek mau ke Jalan Tambak? Tinggal telp saja ke no 0771-22431. "Tetapi tergantung lokasinya dimana. Selama masih terjangkau, pemesanan masih bisa dilayani," demikian terang Deddy yang didampingi istrinya,  Suryani.

Masih kata Deddy, untuk cake yang dijualnya, bermacam-macam. Namun yang spesial adalah cup cake dengan aneka model/ variasi. "Cup cake-nya sesuai dengan permintaan pembeli. Ada yang minta cup cake-nya itu dihias dengan bentuk laptop, HP, atau apa saja yang diinginkan pembeli, bisa kami layani," terang Deddy. Untuk ultah, cup cake ini cukup membuat anak-anak ceria di hari-hari spesialnya.
Kata Deddy, untuk kue ultah, bisa dipesan pagi hari lalu sorenya diambil. Tetapi, kalau bisa pesan kue ultah (cake ) nya sehari sebelumnya. Kalau pun mendadak juga bisa dilayani.(aiq)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Lapis Lezat di N2 Cake House"

Post a Comment