Sunday, January 23, 2011

NAGOYA CITYWALK, KETIKA SUASANA ADALAH SEGALANYA

BATAM, BISNIS: Kini semakin banyak alasan untuk melakukan pertemuan di luar rumah atau di kantor dengan bermacam- macam kepentingan. Di Kota Metropolis seperti Batam pertemuan itu tidak terbatas untuk kalangan tertentu saja.

Pihak pengusaha, memerlukan tempat untuk mereka secara santai bertemu dan memaparkan usahanya atau mempelajari lebih lanjut tentang peluang usaha. Keluarga berkumpul di tempat yang sehat, nyaman dan menyediakan arena bermain yang memadai. Para remaja bertemu entah untuk belajar, merundingkan kegiatan-kegiatan olah raga, atau sekedar berkumpul dengan sahabat-sahabat. Para ibu-ibupun turut serta untuk berkumpul baik untuk arisan maupun sekedar bersosialisasi dengan teman-teman ataupun partner usaha.

Ketimbang menghabisakan waktu di jalan, banyak orang yang kemudian memilih untuk bertemu atau berkumpul di lokasi yang mudah dicapai. Daerah yang aksesnya mudah dengan tempat parkir yang memadai dan tentunya dengan tempat yang nyaman dan menyenangkan.

Tumbuhnya berbagai komunitas di kota Batam dengan sendirinya ikut pula mendorong bertambah tingginya tempat pertemuan atau meeting point tersebut. Komunitas tersebut bisa dari persamaan hobi seperti biker ataupun kelompok komunitas yang lain.

Tempat pertemuan tersebut di atas bisa juga menjadi tempat untuk orang tua berkomunikasi dengan anaknya, apakah sesudah menjemput anak sepulang sekolah dilanjutkan dengan makan siang bersama. Kesibukan kerja dan aktifitas seringkali membuat komunikasi menjadi terhambat, oleh karena itu setiap pertemuan menjadi satu kesempatan yang sangat berharga, ujar Tjandra Young (Head of Marketing Dept. PT. Supreme Fajar Development ).

Menurut Tjandra, NAGOYA CITYWALK sendiri di rancang dan diciptakan untuk menjadi arena meeting point yang lebih dari sekedar tempat pertemuan, dengan area lebih dari dua hektar, dengan pusat kegiatan di seluruh areanya.

NAGOYA CITYWALK menciptakan area yang bukan saja nyaman tapi juga sehat. Hal ini dibuktikan dengan pembangunan yang tidak mengorbankan pohon-pohon yang sudah ada, bahkan untuk area citywalk pihak developer menambah lebih banyak pohon lagi untuk menambah kenyamanan dan menciptakan suasana yang berbeda. Dengan fasilitas internet wi-fi di sepanjang area makin menambah kenyamanan tempat ini.

Bukan hanya itu, lokasi NAGOYA CITYWALK boleh dikatakan sebagai lokasi terbaik karena berada di jantung kota dan merupakan area utama yang sudah dipadati oleh tempat usaha dan rumah tinggal. Sehingga lokasi, lokasi, lokasi yang merupakan syarat utama dalam berusaha dengan sendirinya terpenuhi. Dengan sendirinya lokasi ini sangat menunjang sebagai meeting point untuk memenuhi kebutuhan di atas.

NAGOYA CITYWALK merupakan pengembangan dari citywalk-citywalk yang sudah ada di seluruh Indonesia dan dunia, dan sesudah pemikiran terus menerus dengan melihat kelebihan-kelebihan dari kawasan sejenis yang sudah ada dan melengkapi diri dengan pemikiran-pemikiran inovatif lainnya maka terciptalah gagasan Nagoya Citywalk ini dengan bangunan yang sama sekali berbeda dengan kawasan lainnya, seperti bisa di lihat di dalam maket dan site plan ataupun dari kondisi pembangunan yang sedang berjalan, dapatlah dikatakan bahwa tempat yang unik ini memang berbeda.

Setiap bagian meskipun merupakan kesatuan tapi benar-benar memiliki sudut pandang yang menyajikan hal-hal yang berbeda hal ini diyakini akan memberikan suasana yang berbeda-beda setiap saat dan tidak akan menimbulkan kebosanan kapanpun kita datang.

Dengan ruangan semi terbuka yang nyaman di bawah naungan pepohonan, dikelilingi makanan kegemaran kita yang boleh dibilang hampir tak terbatas jenisnya, dan sambil menikmati makanan ataupun minuman kegemaran, kita akan ditemani oleh angin semilir yang bertiup dari antara pepohonan dan bangunan, benar-benar tempat bersantai, berkumpul dan bernegosiasi yang sangat menyenangkan.
Dengan adanya NAGOYA CITYWALK ini dengan sendirinya pertanyaan, “Kumpul di mana kita?”, menjadi dengan gambling dapat dijawab “NAGOYA CITYWALK”.

Untuk bergabung sebagai pemilik area ini atau sebagai tenant atau sekedar mengetahui lebih lanjut, silahkan hubungi kami di +62 778 431 228 atau datang ke kantor pemasaran di Kompleks Baloi Point Blok B1 No. 4-5, Batam, 29432 atau hubungi langsung marketing kami dengan SISKA (08192279378), Joyce (0812 70122000) atau Lisa (0813 64145957), tambahnya. ( ikl-mb1).
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "NAGOYA CITYWALK, KETIKA SUASANA ADALAH SEGALANYA"

Post a Comment