Thursday, January 27, 2011

Persembahan Panbil Grup, Perumahan Bukit Sentosa dengan Desain Baru

BATAM- BISNIS: Setelah sukses menjual habis proyek Perumahan Bukit Sentosa tahap pertama, kini PT Harapan Jaya Sentosa (Panbil Grup) meluncurkan kembali proyek Perumahan Bukit Sentosa tahap II. Dengan desain baru, Bukit Sentosa tahap II rencananya akan dibangun terbatas. "Yakni cuma 24 unit rumah tipe 48 dan luas tanah 102 meter persegi,'' ungkap Hari, Marketing Perumahan Bukit Sentosa. Total keseluruhan rumah yang dibangun sebanyak 237 unit dan 44 ruko dengan luas lahan 5,1 hektar.

Hari menambahkan, selain cocok untuk ditinggali, Perumahan Bukit Sentosa tahap II juga sangat bagus untuk invesasi. Mengingat lokasinya yang berdekatan dengan Kawasan Industri Batamindo. Selain itu, Perumahan Bukit Sentosa tahap II juga berlokasi di pinggir jalan raya Mukakuning-Tanjung Piayu. Lokasi bebas banjir dan lahannya yang  sudah bersertifikat, menjadi daya tarik tersendiri yang sangat menguntungkan.

Menjelang Imlek 2011 ini, Hari menambahkan, ada beberapa kemudahan yang ditawarkan PT Harapan Jaya Sentosa kepada konsumen. Pertama, harga jual yang didiskon hingga 10 persen, baik pembelian secara kredit maupun tunai. Bagi konsumen yang hendak membeli dengan cara kredit, uang muka 15 persen bisa diangsur 10 kali atau sepuluh bulan. "Kemudahan lainnya yaitu gratis sertifikat dan BPHTB," tambahnya.

Bicara masalah kualitas bangunan, Hari menegaskan, tidak perlu diragukan lagi. Dengan desain baru, Perumahan Buit Sentosa tahap II dibangun dengan atap rangka baja ringan plus penutup ondu-line yang membuat rayap tidak akan singgah di rumah ini. Plafon gipsum, pintu utama panel, jendela aluminium, dinding batu bata merah, juga menjamin kualitas rumah.

Ukuran kavling luas serta di depan rumah ada taman, menjadi daya tarik sendiri. Bagi warga Batam yang menginginkan informasi lebih lanjut, bisa datang langsung ke kantor pemasaran Perumahan Bukit Sentosa yang beralamat di Ruko Bukit Sentosa Estate blok C no 1 Mukakuning atau telpon ke no 0778 91187777, 081277504000, imbuhnya. (ikl-mb2)   
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Persembahan Panbil Grup, Perumahan Bukit Sentosa dengan Desain Baru"

Post a Comment