Thursday, January 20, 2011

Sinterklas Berbagi di BCS Mall

BATAM, BISNIS: Mulai hari ini, Sabtu (18/12), beraneka suguhan menarik dalam rangka menyambut perayaan natal, bakal digelar di Batam City Square (BCS) Mall. Yah, mal yang mengklaim sebagai pusat perbelanjaan dan rekreasi keluarga itu, bertekad untuk senantiasa memberikan kegembiraan terhadap para pengunjungnya.

Nah, bersempena semarak pesta natal tahun ini, sinterclause dijadwalkan hadir di BCS Mall, tentunya dalam kemasan untuk berbagi keceriaan, setiap hari mulai akhir pekan ini. "Dimana dalam kehadirannya tersebut, akan keliling ke seluruh lantai yang ada di BCS Mall, sambil berbagi keceriaan untuk pengunjung," jelas Edy Susanto, General Manager BCS Mall.

Katanya, selain akan memberi kejutan-kejutan hadiah, pengunjung berkesempatan foto bareng bersama sinterclause. "Karena itu, kunjungi dan lengkapi keperluan natal hanya di BCS Mall, sekaligus bisa foto bareng dan juga menyaksikan kegiatan sinterclause," ajak Edy. Menurutnya, dalam kegiatan kali ini, pihaknya bekerjasama dengan GIA (Gereja Isa Almasih).

Disinggung Edy, acara yang di pusatkan di lantai 3 itu, juga akan diramaikan dengan dihelatnya berbagai kegiatan perlombaan dalam balutan cinta kasih dan damai natal.

Beberapa kategori permainan yang dilombakan antara lain lomba paduan suara, lomba kidung pujian natal, lomba mewarnai dan melukis tema natal, serta lomba kreasi miniatur pohon natal. "Ini sebagai bagian dalam upaya pembinaan keimanan dan juga kasih bersama untuk tujuan memaknai keceriaan natal dan pembinaan generasi yang mandiri dan mampu memberikan penerangan di dalam mengarungi atmosfir dunia," lanjut Edy.

Selanjutnya, tanggal 19-26 Desember 2010, BCS Mall mengagendakan even akhir tahun bersama Card Solution dan Primagama. Menutup tahun dengan memacu kreativitas anak lewat kegiatan lomba senam ceria, cerdas cermat, karaoke, tari, debat bahasa Inggris, membaca berita dalam bahasa Inggris, lomba foto keluarga harmonis, plus lomba kreasi dari bahan bekas. "Hal ini tentunya sebagai bagian dari kegiatan dalam menutup tahun," tutur sang GM.

Bagi pembaca POSMETRO yang penasaran dan butuh informasi tentang perlombaan tersebut, dapat langsung menghubungi panitia di BCS Mall. "Semua kegiatan ini gratis tanpa dipungut biaya apapun," imbuh Sarmono, Head Promotion BCS Mall.

Disebutkan Mono, demikian sapaan kental pria berkacamata itu, Card Solution sebagai satu kesatuan panitia dalam kegiatan ini, merupakan Discount Card yang spesial.

Karena dengan memegang Card Solution, maka card tersebut digunakan sebagai kartu diskon bagi banyak merchant yang telah bergabung bersama Card Solution. "Karena itu pastikan memiliki card solution satu kartu dengan banyak fasilitas diskon," imbaunya.(kau)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Sinterklas Berbagi di BCS Mall"

Post a Comment