Sunday, January 23, 2011

Toyota New Rush, Gagah dan Unggul Disemua Medan

BATAM, BISNIS: Mobil SUV berbadan tinggi atau yang kerap disebut mobil gede memang selalu mendapat tempat di hati konsumen Tanah Air, khususnya Batam dan Kepri.

Berbagai alasan konsumen memilih mobil jenis ini, pertama, mobil ini pasti punya kabin relatif lega. Selain itu, postur jangkung membuat kendaraan ini lebih ramah dipakai pada jalanan lokal yang punya banyak kontur gelombang dan bahkan berlubang.

Kedua, keunggulannya yang tak bisa dipungkiri, kondisi Batam yang kerap tergenang air kala hujan mengguyur bisa dengan mudah diatasi oleh jenis mobil yang seperti ini.
Untuk itulah Toyota kembali meluncurkan produk terbarunya yang diberinama New Rush. Mobil bertubuh besar ini menawarkan berbagai perubahan yang menyegarkan, baik tipe manual maupun otomatik.

Untuk tipe otomatis, perubahan terjadi di tuas transmisi, pada tongkat model gate ini, sekarang sudah dilengkapi tombol shin release. Fitur ini bikin mobil lebih aman, karena tongkat harus ditaruh di posisi 'P' sebelum kunci bisa dicabut saat mematikan mesin.

Sehingga mobil pun tidak akan menggelinding kalau parkir di tanjakan atau turunan. Jika butuh parkir paralel, tekan tombol shin release buat menggerakkan tuas ke posisi 'N' agar mobil bisa didorong maju atau mundur.
Meski bermesin besar, namun perpindahan transmisi otomatis pada New Rush terasa halus dan nyaman, bahkan tak terasa sama sekali. Sementara itu, kenyamanan interior sama persis dengan varian manualnya. Dasbor anyar dengan nuansa aluminium di tengah membuat kesan lebih mewah.

"Pendingin ruangan pun lebih maksimal karena kenop kipas AC kini punya 4 setelan, sehingga tembusan angin bisa lebih disesuaikan dengan kebutuhan," ungkap Muhammad Ihsan. Salesorce Agung Auto Mall, sebagai dealer resmi Toyota Rush di wilayah Batam.

Audio pun bikin menyetir lebih nyaman. Pasalnya, selain ubahan head unit menyatu pada dasbor, New Rush menawarkan sensasi sentuhan tombol audio di lingkar kemudi. Menyetel volume atau pilah-pilih stasiun radio kesayangan pun cukup dengan sentuhan jempol kiri tangan yang masih menggenggam kemudi.

"Selain lebih nyaman dan aman, fitur ini juga memperkecil resiko kecelakaan, karena sembari mengemudi, kita juga bisa mendengarkan musk, tanpa harus melepaskan kemudi," terang Ihsan.

Bicara soal lingkar kemudi, putarannya enteng. Hal ini kian membuktikan kalau fitur EPS (Electric Power Steering) cukup mumpuni menggantikan peranti hidraulis. Ringannya putaran setir pun cukup konstan ketika diputar sedikit sampai ditekuk maksimum.

Mengendarai Toyota New Rush juga tak membuat kantong jebol, pasalnya meski otomatik namun sangat irit bahan bakar.

"Perbandingannya 1 liter bisa untuk 13,8 kilometer, bahkan kalau jalan datar bisa sampai 14 kilometer," jelas Ikhsan.

Nah, saat ini Dealer Agung Auto Mall, sedang menggelar pameran di Nagoya Hill, berbagai Varian New Rush pajangkan. Para konsumen bisa menjelajahi sepuasnya dan memilih warna yang melambangkan keperibadian masing-masing.

"Putih susu yang saat ini sedang ramai penggemarnya, selain terkesan bersih dan elegan, putih juga mencerminkan kepribadian pemiliknya yang senang dengan yang bersih-bersih," kata Ikhsan.

Selain itu ada juga Merah Maron yang sangat kemewahan, hitam yang melambangkan kejantanan dan warna-warna lainnya pelambang keceriaan.

Konsumen juga bisa mengunjungi Dealer resmi Agung Auto Mall yang beralamat di jalan Yos Sudarso, Bengkong Bengkel, Batu Ampar, Batam. Atau bisa juga menghubungi nomor telepon 0778 427-585, untuk keterangan dan informasi lebih lanjut tentunya.(ikl-imb6/one)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Toyota New Rush, Gagah dan Unggul Disemua Medan"

Post a Comment