Sunday, January 23, 2011

Villa Sampurna 1 dan 2, Sertifikat dan Legalitas Lengkap

BATAM, BISNIS : PT Citrabangun Deltareksa, pengembang Perumahan Villa Maya, kembali membangun perumahan baru, namanya  Perumahan Villa Sampurna 1 dan 2. Villa Sampurna 2 berdekatan dengan Perumahan Villa Maya. Lokasinya tak jauh dari perempatan Sei Harapan Sekupang. Itu loh yang diatas bukit itu. Jika dari arah Sekupang menuju Batuaji, berada di sebelah kiri jalan.

Saat ditemui POSMETRO beberapa hari lalu, S Agung Permadi, Deputy Marketing Maneger PT Citrabangun Deltareksa, mengatakan saat ini mereka memberikan diskon besar-besaran untuk uang muka Perumahan Villa Sampurna 1 dan 2, hingga mencapai Rp15 Juta. "Diskon ini berlaku hingga akhir November ini," ungkap Agung. Agung mengungkapkan dari lima tipe rumah yang mereka bangun, yakni 36, 45, 60, 72, dan 90, satu tipe sudah habis terjual. "Tipe 60 sudah habis semua," ungkapnya.

Agung menegaskan, konsumen tidak perlu ragu lagi dengan legalitas tanah. Pasalnya, kata Agung, sertifikat induk sudah dipecah-pecah. "Tinggal balik nama. Satu rumah satu sertifikat," tegasnya.

Ia melanjutkan, Villa Sampurna 1 dan 2 menyuguhkan keseimbangan kehidupan, alam yang alami. Model rumah dirancang modern minimalis. Posisisnya diatas ketinggian menyuguhkan panorama yang indah. Dari rumah, Anda bisa milihat danau Sei Harapan, bahkan Singapura. Jalan perumahan lebar, keamanannya pun terjamin dengan pengamanan 24 jam. Yang pasti perumahan ini terbebas dari banjir.

Untuk dapat mendapatkan rumah idaman itu kata Agung, konsumen dapat menyicil uang muka hingga 24 kali bayar. Ia juga mengingatkan, konsumen tidak perlu repot-repot memikirkan di bank mana harus menjalankan KPR rumah. "KPR bisa diseluruh bank. Gak harus di BTN atau Mandiri. Jadi konsumen bisa memilih. Asal bank tersebut menyediakan KPR," ungkapnya.

Villa Sampurna 2 dan Villa Sampurna 1, memiliki spesifikasi yang sama pondasi tapak beton bertulang, kolom beton bertulang, dinding batako press, atap spandek, rangka menggunakan baja ringan. Air dialiri ATB, listrik PLN 10 Ampere, dan lantai keramik.
Jadi anda jangan sampai ketinggalan mendapatkan hunian yang memiliki lokasi yang strategis, dekat perkantoran, dekat sekolahan, jaringan TV kabel, jaringan telepon kabel ini. Segera hubungi marketing dan dapatkan informasinya di nomor telepon (0778) 707 2228, 325 127, 325 128. Ayo buruan....(qul)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Villa Sampurna 1 dan 2, Sertifikat dan Legalitas Lengkap"

Post a Comment