Sunday, January 30, 2011

Nakamura Reflexoligy, Menggunkan Teknik Seitai dari Jepang

Batam, Bisnis:  Menjamurnya bisnis pijat di Batam merupakan gambarnya tingginya aktifitas masyarakat Batam.  Situasi ini membuat kondisi tubuh cepat lelah, capek dan stress. Nah, di tengah maraknya berbagai bisnis pijat kesehatan dan sejenisnya, Nakamura Reflexology menawarkan cara tarapi kesehatan dengan terapis profesional yang telah dilatih ahli terapi dari Jepang.

"Nakamura memberikan program khusus selama bulan Januari ini. Setiap pelanggan yang melakukan trapi selama dua jam akan diberikan kalender diskon terapi reflexology selama satu tahun," ujar Tari, Supervisor Nakamura saat di temui POSMETRO di BCS Mall lantai 2 Blok C6 Nomor 5 dan 6, lokasi praktik Nakamura.

Di Nakamura reflexology menawarkan berbagai terapi kesehatan buat pria, wanita dan anak-anak. Untuk terapi lengkap selama dua jam diberikan harga khusus. "Rp160 ribu untuk ruangan VIP sedangkan regular 120 ribu saja," ujar Tari lagi.

Terapi seluruh tubuh dapat menghilangkan pegal-pegal, kurang enak badan dan lain-lain. Seluruh bagian tubuh anda akan diterapi dengan gabungan refleksi, akupresure dan kiroplaksi yang membuat seluruh tubuh anda segar kembali.

sedangkan untuk anak-anak namanya terapi Akupresur anak. Terapi ini sangat cocok buat anak anda yang berusia 3-15 tahun. Terapi ini bisa meningkatkan konsentrasi, daya ingat, kemampuan belajar, membuat anak anda nafsu makan dan tidurnya pun bisa nyenyak. "Terapi ini dilakukan selama 45 menit," ungkap Tari. Untuk informasi anda dapat menghubungi kami di 0778-7435686.

Dijelaskan Tari, terapi yg dilakukan menggunakan tehnik Seitai Japanesse Chiropactic (kiropaksi punngung). Terapi ini di fokuskan pada daerah sekitar tulang punggung, pundak, tangan dan kaki (dengan tekanan yg lembut menggunakan tangan). Terapi ini dimulai dari sekitar tulang punggung atas, punggung bawah, betis, dan ujung kaki. Teknik seitai japanesse chiropractic ini bermafaat untuk menyegarkan tubuh, jiwa, meningkatkan vitalitas dan imunitas, menghilangkan sakit punggung, pundak dan leher kaku.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Nakamura Reflexoligy, Menggunkan Teknik Seitai dari Jepang"

Post a Comment