Tuesday, January 18, 2011

Jelang Tahun BAru Hijriyah, Lomba Fashion Show Anak Melenggang Ala Model

SAGULUNG, BISNIS:  Untuk meningkatkan daya kreatifitas anak terutama di usia dini, ratusan anak yang berusia di bawah lima tahun mengikuti ajang lomba kreatifitas yang bertajuk AKTIF yaitu Ajang Kreatifitas.

Beberapa jenis lomba yang digelar di atrium Mall Top 100 Batuaji sepeerti lomba menggambar dengan tema bebas dan diikuti oleh anak-anak usia kelas 1 - 3 SD.
 Lomba kecepatan menyusun puzzle juga menjadi andalan panitia yang mensyaratkan peserta harus berusia antara 3 - 6 tahun dan tergabung dalam tim yang terdiri dari 3 orang.

Tak hanya dua lomba tadi, lomba mewarnai gambar juga ramai diminati oleh ratusan anak-anak yang sengaja datang dengan didampingi oleh orang tuanya masing-masing.

Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan daya kreatifitas  di usia dini ini makin menarik dengan digelarnya lomba fashion show.

Sebuah panggung besar sudah disediakan oleh panitia yang berasal dari sebuah produk Antimo anak dari PT PHAPROS Cabang Batam.  

Dalam kegiatan yang dimulai menjelang pukul 14 siang Selasa (7/12) itu, catwalk sepanjang 6 meter sudah dikerubuti oleh pengunjung yang ingin melihat anak-anak itu melenggak lenggok di atas catwalk. Selain sebagai ajang lomba, kegiatan ini juga sebagai kegiatan memperingati Tahun Baru HIjriyah 1432 H.     

Rafky Marketing Promotion OTC PT PHAPROS Cab. Batam.mengatakan,"Ajang Kreatif anak ini sengaja digelar supaya anak-anak dapat menyalurkan bakat dan kreativitasnya, maka dari itu Antimo anak yang merupakan produk teman perjalanan anak akan selalu mendukung dan mengadakan event atau pun kegiatan yang berhubungan dengan kreatifitas anak-anak". (tjo)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Jelang Tahun BAru Hijriyah, Lomba Fashion Show Anak Melenggang Ala Model"

Post a Comment