Sunday, January 23, 2011

Beli Rumah Dapat Angpao, PROMO IMLEK WAHANA MAS

BATAM, BISNIS: Setelah Pesta Tahun Baru 2011 berakhir, Masyarakat Batam kini bersiap-siap untuk menyambut Perayaan Hari Raya Imlek. seperti sebelumnya, perayaan Imlek juga sudah menjadi  salah satu  moment yang tepat bagi pelaku Bisnis untuk berbagi Rezeki dengan para konsumennya. 
  
Untuk itu Developer Wahana Property selaku Pengelola Perumahan Wahana Mas akan meluncurkan Program Baru Khusus Menyambut Imlek yakni “Beli Rumah Dapat Angpao”. Rumah dengan system Cluster ini berada dilokasi yang cukup strategis yakni Batam Centre.

Menurut Alina selaku Manager Marketing Wahana Mas mengatakan" Bagi KOnsumen yang membeli Rumah atau Ruko pada priode 1 Januari hingga 17 Februari 2011 akan mendapat Hadiah berupa Angpao. Dimana setiap isi Amplop angpao tersebut telah tertulis salah satu hadiah dari 8 macam  hadiah yang telah kami siapkan. kenapa 8 ? karena angka 8 adalah symbol keberuntungan dan  rezeki bagi masyarakat yang marayakan Imlek. Makanya kami siapkan  8 macam hadiah didalamnya".

"Namun yang jelas bukan hanya bagi pembeli ke 8 pertama saja yang mendapatkan angpao tersebut. Tapi selama masa promo berlangsung, bila ada 88 pembeli kami tetap menyiapkan 88 angpaonya, maka bagi konsumen yang ingin membeli rumah maka bergegaslah hubungi markting kami", ujar Alina menambahkan.

Selama masa Promo  berlangsung, setiap pembayaran Booking Fee sebesar 1 juta Rupiah sudah bisa mengundi Angpao dengan hadiah berupa Voucer Uang Tunai dan berbagai Produk alat-alat elektronik untuk kelengkapan Rumah Anda. Selain itu juga ditambah dengan Bonus berupa Gratis  biaya pengurusan sertifikat AJB dan SHGB.

Sebagai informasi dapat kami sampaikan bahwa Progress pekerjaan pembangunan sudah hampir 70 %. Dan untuk Unit di Blok B Type 45 telah Sold Out semua. Untuk itu Kami juga telah mempersiapkan untuk segera membuka blok baru.

Informasi lebih lengkap dapat mengunjungi Stand Pameran kami di Nagoya Hill mulai tanggal 3 Januari s/d 2 Feb 2011. Telepon (0778)7055588/7055599. (ikl-MB2)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Beli Rumah Dapat Angpao, PROMO IMLEK WAHANA MAS"

Post a Comment