Tuesday, January 18, 2011

Samsung Ch@t 322 dan 2152, Handphone Dual SIM Card

- Samsung Ch@t 322 dan 2152, Handphone Dual SIM Card
- Harga Dibawah Satu Jutaan


BATAM, BISNIS: Ternyata bukan hanya handphone produk cina saja yang memiliki kemampuan untuk dual SIM Card, tetapi Samsung juga menggeluarkan produk yang memiliki kemampuan sama. Yaitu Samsung Ch@t 322. Handphone ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. "Kartunya GSM dan GSM," jelas marketing Focus Digisellindo Utama, Hendrawan Susanto kepada POSMETRO, kemarin.

Selain didukung dengan dua Sim card,handphone ini juga menggunakan keyboard QWERTY yang memberi dukungan akses mudah bagi pengguna Samsung Chat 322, untuk selalu terhubung dengan komunitasnya. Melalui email, SMS, dan situs jejaring sosial. Seperti Facebook, tweeter dan layanan internet lainnya.

"Untuk menandakan apakah sedang menggunakan SIM 1 atau SIM 2, konsumen dapat menggatur wallpaper yang berbeda. Caranya cukup menekan tombol disamping kanan handphone ini," jelasnya lagi sambil memperlihatkan Samsung Ch@t 322. 

Meski teknologi ini bukan barang baru, namun terobosan yang dilakukan Samsung patut diancungi jempol. Bentuk handphone ini sangat mirip dengan Noki C3. Perbedaannya yang mencolok terdapat pada kemampuan Samsung Ch@t 322 yang mendukung dual SIM Card, sementra Nokia C3 tidak. Selain itu, ponsel chating ini dibekali dengan kamera 1,3 megapixel. Samsung Ch@t 322 juga dilengkapi dengan fitur Dous UX, dimana dengan fitur ini anda dapat menempatkan sebuah icon favorit pada Home Screen atau layar utama.

Handphone "cantik" dan kaya fitur ini sangat cocok bagi kawula muda yang senang mengonta-ganti kartu. "Samsung Ch@t 322 ini tersedia tiga pilihan warna. Yaitu pink, Black dan white. "Tetapi saat ini yang tersedia ditempat kita baru yang Black saja," papar Hendrawan. 
Telepon seluler yang memiliki body ramping 12,3 milimeter dengan berat 95 gram ini, patut dipertimbangkan sebagai teman pilihan untuk  berkomunikasi.

"Harganya Rp900 ribu. Setiap pembelian handphona ini, kita langsung memberikan dua kartu GSM yaitu Simpati dan AS. Serta bergaransi nasional selama satu tahun," promo Hendrawan. Samsung juga menggeluarkan produk lainnya yang juga memiliki kemampuan Dual Sim Card. Yaitu Samsung 2152. "Kartunya juga GSM dan GSM. Bisa juga digunakan untuk internetan. Seperti Facebook dan twitter. Handphone ini juga dilengkapi dengan senter. Harganya Rp800 ribu. Untuk warna hanya ada satu pilihan yaitu hitam," jelasnya lagi.

Jika anda masih penasaran dengan produk yang ditawarkan Samsung ini dan ingin mengetahui spesifikasi apa saja yang ada di kedua handphone ini, kunjungi Focus Digisellindo Utama yang berada di Komplek Bumi Indah Blok E Nomor 3, Jodoh, Batam. (IKL-MB/ams)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Samsung Ch@t 322 dan 2152, Handphone Dual SIM Card"

Post a Comment