Sunday, January 23, 2011

JAUH DARI PUSAT KOTA,DEKAT DARI TEMPAT WISATA

Taman Victoria Layak Anda Miliki
BATAM, BISNIS: Lokasinya cukup jauh darisuasana hiruk pikuk Batam.Tidak bising,nyaman dan sangat tenang.Tapi letaknya juga terbilang strategis ,berdekatan dengan beberapa kawasan industri dan juga tempat wisata Pantai Marins City.lokasinya masuk dari simpang Basc Jalan Marina City.

Sebagianorang mungkin mendambakan hunian seperti ini.Untuk masyarakat Batam perumahan Victoria inilah yang layak diperhitungkan untuk anda pilih menjadi tempat tinggal yang nyaman.

"Perumahan yang bersupsidi,KPR sejahtera,bunga tetap bagi yang belum pernah ambil rumah lewat bank"ujar Veronika yang juga markting p[erumahan tersebut.
   "Tahap1 sudah siap huni dan sekarang telah buka tahap2.Type 28 cicil uang muka hanya 600ribi perbulan.KPR 10 tahun hanya 700 ribu saja perbulan"tutur Veronika lagi.

Adapun jumlah rumah yang ditawarkan untuk tahap2 yaitu type28/66,36/72,42/91 standar dan hook.Fasilitas dan keunggulan lain yang menunjang perumahan ini lanta fuul keramik semua untuk type dan kusus type36,42 atapnya anduline.Dinding untuk type 42 batu merah.Disini juga dibangun fasilitas olah raga sepertilapangan basket.

"Jadi tunggu apalagisegera miliki rumah ini untuk kediaman keluarga anda.Untuk info lebih lanjut anda bisa datang langsung kekantor pemasaran PT.CITRA PERDANA CEMERLANG di Graha Nagoya Mas(gedung jam JAMSOSTEK)lantai2 no 209 Nagoya,telp 0778-427211 atau kunjungi pameran kami di Mall Toop 100 Tembesi Batu Aji,atau hub;081270606759" urai Veronika
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "JAUH DARI PUSAT KOTA,DEKAT DARI TEMPAT WISATA"

Post a Comment