Monday, January 17, 2011

Jelang Akhir Tahun, D'La Nonex's Kembali Gelar Promo

PINANG, METRO: Belanja akhir tahun? Pasti banyak diskon ditawarkan. Mulai diskon cuci gulang hingga obral murah. Tetapi, jangan khawatior, produknya dijamin masih barang baru yang berkualitas. Seperti halnya yang dilakukan D'la Vonex's.

Untuk memanjakan pelanggannya, D'la Vonex's kembali  menggelar promo spesial. Setiap belanja Rp100 ribu, akan mendapatkan 1 kupon undian. Hadiahnya, berupa TV, HP, DVD, Magic Jar, setrika, flask disk dan masih banyak hadiah lainnya yang menarik. ''Nah, buruan deh datang ke D'la Vonex's borong baju-bajunya.''

''Menjelang akhir tahun, kita menggelar promosi besar-besaran dengan memberikan satu kupon undian bagi mereka yang belanja Rp100 ribu,'' demikian dikatakan Riva Oktadira saat menjawab wartawan koran ini, kemarin Jumat (3/12)

Riva  mengatakan bahwa promo di D'la Vonex's, dimulai sejak 1 November hingga 31 Desember mendatang. Setiap belanja Rp100 ribu, akan mendapatkan satu nomor undian.

Dijelaskannya, baju-baju yang tersedia di D'la Vonex's selalu model-model terbaru. Mulai dari baju kebaya, baju batik, kebaya pengantin,  semuanya mengikuti trend mode terkini. Yang istimewa, kain-kain kebaya dari Malaysia.

Ia juga menambahkan bahwa di D'la Vonex's  bisa memberikan layanan pembuatan baju kebaya sesuai dengan model yang diinginkan.

Bukan hanya sekedar promo undian dengan beragam hadiah menarik, ada diskon istimewa yang akan diberikan untuk mereka yang berbelanja banyak. Nah, penasaran bukan dengan baju-baju D'la Vonex's yang terkini, datang saja ke Jalan Merdeka deretan bank Mega.(aiq)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Jelang Akhir Tahun, D'La Nonex's Kembali Gelar Promo"

Post a Comment