Sunday, January 23, 2011

Chevrolet SUV Captiva dengan Kabin terluas dikelasnya

Batam, Bisnis: Sejak dibuka lebih kurang satu tahun yang lalu, showroom ini tidak asing lagi bagi warga batam atau Kepri.terlihat dari antusias pengunjung yang datang dari hari kehari terus bertambah,dari tiga orang yang datang satu pasti belilah  ujar Indra Permana Sales Representative Chevrolet ini.

Indra menambahkan setiap pembelian mobil Chevrolet kelas apa saja akan mendapatkan servis gratis sebanyak dua kali plus oli,serta garansi nasional selama 3 tahun.
mobil merk Amerika ini diproduksi atau perakitanya dikerjakan diThailand dan korea ujarnya .

Showroom ini menjual Chevrolet dari beberapa kelas mulai dari kelas Sedan Cruze 1800cc,Sedan Lova 1400cc,Kelas SUV Chevrolet Captiva Disel 2000cc,Kelas SUV Chevrolet Captiva bensin 2400cc,dan Kelas City Card Spark 1200cc.
sedangkan yang paling diminati saat ini Chevrolet kelas SUV Captiva ujar indra,dengan pembayaran secara cas dan kredit,untuk cas harga jual kami Rp.300 juta saja sedangkan untuk pmbayaran secara kredit kami memberikan kredit maksimal 5 tahun dengan DP minimal 20 persen tuturnya.

Chevrolet Captiva ini mempunyai sistem teknologi autoleveling yaitu apabila full penumpang suspensinya akan menyesuaikan kembali vertikal ataau kembali nomal,mempunyai kabin terluas dikelasnya,sedangkan untuk tempat duduknya terdiri dari tujuh kursi.mempunyai enam warna pilihan: Black Sapphire,Royal Grey,Highland Green,Tornado Red,Sterling Silver dan Sparkling Tan ujar indra.

Bagi yang penasaran dengan mobil merk Chevrolet ini silahkan datang saja ke jalan Yos Sudarso sei Baloi,Batu Ampar Batam, hub indra di 0778-5144466 dan 0831-84208181,atau kunjungi Pameran kami di Food street Nagoya Hill tgl 14 januari sampai dengan 18 januari 2011. ungkap indra mengakhiri...(ikl-Mb4)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Chevrolet SUV Captiva dengan Kabin terluas dikelasnya"

Post a Comment