Monday, January 17, 2011

Madu Herbal Sambung Nyowo, Satu Botol Sejuta Khasiat

BATAM, BISNIS: Siapa sih yang tak tahu manfaat dari madu murni? Selain berfungsi untuk kebugaran dan vitalitas tubuh, madu juga berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit.

Namun karena khasiatnya tersebut akhir-akhir ini madu kerap sekali dipalsukan oleh orang-orang tak bertanggung jawab. Manisan dari gula pasir yang berwarna kecoklatan acap kali diakui sebagai madu murni oleh para penjualnya.

Nah, tentu Anda sebagai seorang konsumen tak mau tertipu oleh kelicikan penjajah madu bukan? Makanya pilih yang benar-benar murni seperti Madu Herbal Sambung Nyowo.
Madu ini merupakan hasil perpaduan dari empat madu murni terbaik, seperti mardu super Arab, KLK super, madu dari lebah hutan, serta lebah dari hutan liar Kaliandra.

"Selain itu kita juga mencampurkan madu tersebut dengan holistik nature terbaik seperti royal jelly, bee pollen, habbatus sauda dan dicampur dengan 39 bahan herbal terbaik diantaranya sambung nyowo, jinten, tapak doro, keladi tikus, adas pulosari, daun dewa, akar ilalang, kapulongo, kunir putih, daun pegagan dan masih banyak lagi," ungkap Zulkifli, Distributor Madu Herbal Sambung Nyowo di Kepri.

Dari perpaduan bahan-bahan tersebut maka Madu Herbal Sambung Nyowo mengandung multi vitamin B1, B2, M3, H, E, C dan Asam pantotenat, serta mineral dan berbagai protein.

"Madu ini sangat berkhasiat untuk kelancaran metabolisme darah, anti oksida, menambah vitalitas, bisa juga mengontrol gula dalam darah, menghaluskan dan mengencangkan kulit, menurunkan kolestrol, menghilangkan lelah, serta menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan, memperbaiki fungsi hati, ginjal, system syaraf dan lainnya," papar Zulkifli.

Dikatakannya sudah jutaan konsumen yang terbebas dari penyakitnya setelah mengkonsumsi madu herbal Sambung Nyowo ini.
"Mulai dari ambien, komplikasi, stroke, maag, ginjal, syaraf, flu, jantung, sampai ke HIV dan kecanduan narkoba pun bisa sembuh dengan mengkonsumsi madu ini," kata Zulkifli.

Untuk mendapatkan Madu Herbal Sambung Nyowo ini konsumen cukup menghubungi Aulia Agency yang berada di perumahan Griya Pratama Blok HH Nomor 10 Batuaji, Batam. Atau telepon 081536156438, 085668726739, 081927001400.(one)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Madu Herbal Sambung Nyowo, Satu Botol Sejuta Khasiat"

Post a Comment