Sunday, January 23, 2011

Promo Akhir Tahun Perumahan Taman Kartini Raya 2

Sepuluh Pembeli Pertama Dapat Diskon Khusus
BATAM, BISNIS: PT Putri Fortuna Mandiri sebagai developer dan sekaligus kontraktorna pembangunan Perumahan Taman Kartini Raya kembali mengerjakan pembangunan tahap kedua. Ada sekitar 220 unit rumah yang dipasarkan. Lokasi perumahan itu sendiri dibanguna di kawasan Seiharapan, Sekupang. "Persisnya di belakang SD Negeri 08," ujar DAYUN,  Senior Marketing perumahan tersebut.

Unti rumah di  Taman Kartini Raya 2 ini tersedia dua Type, yaitu Type  30/72 dan Type 38/ 90. Sepesifikasi teknis pembangunan perumahan ini juga memiliki strukrut bertulang beton, dinding batako. diplester dan diaci luar dalam. Tidak hanya itu saja kata Dayun, lebih spesifik lagi  Dia mengatakan,  semua kusen pun dibuat dari  kayu  yang setara dengan kayu Meranti, pintu double triplek, kusen jendela almunium,  dan atap berjenis asbes gelombang. "Khusus Type 38 / 90 lantainya  keramik terkecuali Type 30 / 72," kata Dayun menambahkan.

Pembangunan  Perumahan Taman Kartini Raya 2 ini letaknya pun Sangat Strategis. Dijelaskan Dayun, perumahan ini sangat berdekatan jaraknya dengan pusat wisata dan keramaian. Salah satunya dekat dengan Pasar Sei Harapan, Haris Resort  Marina, dab kawasan industri  Tanjung Uncang , kawasan industri Sekupang. "Berdekatan dengan pusat keramaian seperti ini, sangat mengungtungkan bagi warga Batam yang ingin berinvestasi di perumah ini," kata Dayun menambahkan. Keunggulan letak perumahan ini lagi, dekat dengan Pelabuhan Domestik dan Internasional Sekupang.

Dan lebih lanjut Dayun memaparkan,  bagi pembeli sepuluh pertama akan mendapatkan diskon khusus. "Harga launcingnya dimulai berkisar Rp65 jutaan saja," katanya.

Jika ingin memiliki unit rumah di Perumahan Taman Kartini Raya tahap 2 ini, bisa langsung menghubungi bagian marketing, 0778 -7810010, 7810015, 7339191, atau bisa juga ke nomor  0812 77111762, dan 081270881828.  Atau bisa datang langsung  kekantor Pemasaran di PT  Putri Fortuna Mandiri,  Perunm Taman Kartini Raya 1 Block A No 09, Seiharapan.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Promo Akhir Tahun Perumahan Taman Kartini Raya 2"

Post a Comment