Sunday, January 23, 2011

MOBIL Proton EXORA BATAM

Proton EXORA Mobil keluarga dengan Kenyamanan dan Performance yang Berstandarisasi tinggi.

Batam,Metro:Satu lagi merk mobil asal Negara Malaysia ikut meramaikan pasar Automotive Batam atau Kepri.Dibawah bendera Dealer Mobil dengan nama Proton Edar Batam,Beralamat di jalan raya Yos Soedarso Sei Baloi Batu Ampar-Batam.

Bermacam-macam jenis tipe mobil yang ditawarkan Showroom Proton ini,yang pertama jenis sedan;
Proton Saga,Proton Waja,Proton GEN 2 dan Proton Persona,yang kedua .yang kedua Jenis City Card; ada Proton Savvy dan Proton Satria Neo dan yang ketiga jenis MPV atau mobil keluarga,Proton Exora.

Menurut Afif Udin.BBA Sales Representative Proton Edar Batam ,jenis mobil Proton yang paling banyak diminati warga Batam saat ini adalah jenis Proton MPV Exora atau mobil keluarga, dengan mesin berkekuatan 1600cc mempunyai teknologi yang dilengkapi CPS dengan mesin lebih besar tapi bensinya tetap irit.dilengkapi Features Electric-reote side miror,Dvd layar dibelakang kursi duduk,Gvs penunjuk arah,Bluetooth,i mobile lizer system agar kunci tidak bisa dipalsukan, dual airbag dan remnya sudah dilengkapi Abs dan Ebd.

Untuk yang menyukai sedan jenis City Card,Proton menyediakan dua jenis pilihan yaitu City Card Savvy  1200cc dan City Card Satria Neo 1600cc.
City Card Proton Savvy ini dilengkapi Features CD 4 speaker system plus Radio,head lamp halogen H7 plus Front Fog Lamp sehingga pengemudi terhindar dari kabut walaupun hujan deras,integratet alarm atau alar parkir,dengan disign yang unik dirakit di negeri jiran Malaysia tapi mesinya dari Renold Prancis dan bensinya irit bangeet  1 liter per 16 km dalam kota untuk lauar kota 1 liter per 20 km ungkap Udin lagi.

Saat ini Proton Edar Batam mengadakan promo Khusus untuk jenis mobil Proton MPV Exora, setiap pembelian mobil Proton tipe ini mulai  20 desember 2010 sampai dengan tanggal 20 januari 2011 akan mendapatkan potongan harga 10 juta Rupiah.kemudian servise gratis sebanyak tiga kali dan garansi selama 3 tahun ujar udin mengakhiri...(ikl.Mb4)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "MOBIL Proton EXORA BATAM"

Post a Comment