Monday, January 17, 2011

Habiskan Malam Tahun Baru Anda di City Club Bilyard dan Karaoke

BATAM, BISNIS: Bermula dari kecintaannya terhadap bilyard, pria ini pun memulai usahanya. Ya dengan berbagai pengalamannya di dunia olahraga ini, Dedi kini memiliki tempat usaha yang diberinama City Club Bilyard dan karaoke. "Hobi adalah modal dasar saya," ungkap Dedi yang menjabat Manager City Club Bilyard dan Karaoke kepada POSMETRO kemarin.   

Menurut Dedi, tempat permainan bilyard yang ia kelola ini sangat cocok untuk para eksecutive muda yang ingin bersantai dan menghilangkan penat, setelah seharian beraktifitas. "Disini bisa dijadikan tempat kongkow-kongkow  bersama teman dan relasi bisnis," katanya sambil tersenyum.

City Club Bilyard dan Karaoke ini baru saja beroperasi selama lima hari. "Kita baru buka Kamis (2/12) kemarin. Saat ini ditempat kita memiliki tiga ruang karaoke dan empat meja bilyard. Dua meja diruang karaoke dan dua lagi diruang Utama," jelasnya lagi.

Tarif yang dikenakan untuk berkaraoke mulai dari Rp80 ribu hingga Rp120 ribu per jamnya. "Yang Rp80 ribu untuk ruangan kecil, Rp100 ribu ruangan sedang dan Rp120 ribu ruangan besar," paparnya sambil memeprlihatkan ruangan karaoke yang ada ditempatnya.

Sementara bagi anda yang ingin bermain bilyard perjamnya dikenakan tarif Rp30 ribu saja perjamnya. "Selama bulan ini (Desember) kami memberikan Discount 30 sampai 40 persen," promo Dedi. Apalagi yang anda tunggu, bila ingin menghilangkan penat dan stress serta ingin menghabiskan malam tahun baru dengan berkaraoke dan bermain bilyard, datang saja ke City Club Bilyard dan Karaoke yang berada di Hotel Holiday Lantai satu, Lubukbaja, Batam. Untuk informasi lebih lanjut hubungi nomor telepon 0778 431570. (IKL-MB4/aris)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Habiskan Malam Tahun Baru Anda di City Club Bilyard dan Karaoke"

Post a Comment