Thursday, January 20, 2011

Paket akhir tahun di Sphinx Entertainment

Satu unit Sepeda Motor menanti anda

BATAM, BISNIS: Menjelang akhir tahun, Sphinx Entertainment menawarkan paket Paket OLD &
NEW 2011. Selain itu pengunjung juga bakal mendapatkan kupon hadiah untuk mendapatkan lucky draw menarik yang bakal dibagikan menyambut awal tahun 2011. Program ini berlaku dari 15 sampai 31 Desember.

"Setiap pembelian cover cash seharga Rp.30 ribu akan mendapatkan free soft drink dan satu kupon lucky draw bagi pengunjung Sphinx Discotiq," ujar Roy Gabriel, Operasional Manager Hotel Seruni. Adapun hadiah utama lucky drawn yaitu satu unit Sepeda Motor dan hadiah menarik lainnya seperti Kulkas, LCD, TV,DVD dan lainnya.

Dijelaskan Roy, paket hiburan yang ditawarkan menyambut tahun baru ini ada empat macam. Pertama dengan nama Sphinx Suite. Cukup dengan Rp3,5 juta pengunjung akan mendapatkan, chivas regal 18 (75 cl) 1 botol, red wine (75 cl) 1 botol, bir putih 6 kaleng, aqua 6 botol, soft drink 6 kaleng, fruit 2 piring, KTV room 8 jam, kupon lucky draw delapan lembar, dan aksesoris old & new satu set.

Paket kedua Sphinx Executive. Paket ini menawarkan tarif Rp2,5 juta. Dengan paket itu, pengunjung bisa mendapatkan, chivas regal 12 (75 cl) 1 botol, red wine (75 cl) satu botol, bir putih lima kaleng, aqua lima botol, soft drink lima kaleng, fruit dua piring, KTV Room 8 jam, Kupon lucky draw 8 lembar, Accessories aksesoris old & New satu set.

Paket ke tiga, Sphinx Deluxe. Paket ini menawarkan tarif hanya dengan Rp2 juta, pengunjung akan mendpatkan chivas regal 12 (75) satu botol, bir putih lima kaleng, aqua lima botol, soft drink lima kaleng, fruit dua piring, KTV Room 8 jam, kupon lucky draw tujuh lembar, dan aksesoris Old & New satu set.

Terakhir, paket yang ke empat, Sphinx Standart, hanya Rp1,5 juta. Dengan paket ini pengujung bisa menikmati, red wine (75 cl) satu botol, birr putih 10 kaleng, aqua lima botol, soft drink lima kaleng, fruit satu piring, KTV Room delapan jam, kupon Lucky
Draw lima lembar, dan aksesoris OLd & New 1 set.

"Jadi tunggu apalagi, bagi pembaca Posmetro yang mau reservasi bisa datang langsung atau telp ke 0778 454211, 454654," ujar Roy.(IKL-MB/sya)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Paket akhir tahun di Sphinx Entertainment"

Post a Comment