Friday, January 21, 2011

TOKO MAHKOTA FURNITURE & ELEKTRONIK

Diskon 20 Persen Sambut Tahun Baru

BATAM, BISNIS: Menyambut Natal dan Tahun Baru, Mahkota Furniture dan Elektronik memberikan diskon hingga 20 persen bagi pelanggan, untuk semua produk furnitur. Sedangkan untuk produk elektroniknya, diberikan diskon 10 persen.

Produk-produk funitur di toko ini sangat lengkap. Dari kursi sofa, kasus, spring bed single  untuk anak-anak, king, quen, rak TV, lemari pakaian, meja belajar, rak sepatu, rak piring, meja kantor, dan lemari arsip. Sedangkan untuk produk elektroniknya meliputi, mesin cuci, kulkas, TV, AC. "Tentunya dengan berbagai tipe dan merek," ujar Alwi, Manajer Mahkota Funiture dan Elektronik kepada POSMETRO beberapa waktu lalu.

Tapi, dijelaskan Alwi, menyambut tahun baru, toko ini tidak hanya menyediakan diskon-dsikon menariknya saja, namin juga menerima pembayaran dengan sistem dua kali bayar. "Syaratnya cuma BPKB motor jadi jaminan, dijamin langsung bisa transaksi," kata Alwi.

Nah, itu saja, di toko ini juga bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan dari Adira dan Kridit Plus. Otomatis kerja sama ini juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk membeli barang di toko tersebut dengan cara kredit. "Untuk pembelian kredit bisa juga, dengan syarat fotokopy KTP, slip gaji, rekening listrik dan Air. Kita bekerjasama dengan Adira Finance dan Kredit Plus," ujar Alwi menjelaskan.

Bagi yang untuk melengakapi suasan tahun baru di dalam rumah Anda, silahkan datang langsung ke Toko Mahkota Furniture yang beralamat di Ruko Mahkota Niaga Blok B NO 7-8 Batam. Bisa juga menghubungi telpon (0778) 7899008.(IKL-MB/sya)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "TOKO MAHKOTA FURNITURE & ELEKTRONIK"

Post a Comment