Tuesday, January 18, 2011

Nikmatinya Bakso Iga Sapi dan Es Jerman Cak Zain

BATAM, BISNIS: Bagi penikmat bakso sejati, tentu ingin mencoba sesuatu yang baru atau berbeda dari cita rasa si bakso. Belakangan memang banyak trend bakso yang beraneka ragam. Salah satu yang patut dicoba adalah bakso iga sapi.
Warung yang menyediakan menu ini dapat anda temukan di Komplek Nagoya Garden Blok G Nomor 10, Seraya, Batam. Tepatnya di depan Rumah Sakit Harapan Bunda. "Yang membedakan kita yaitu isinya. Dalam satu porsi bakso iga sapi yang kita sajikan terdapat tahu, siomay, gorengan dan bakso," jelas pemilik warung Bakso Iga Sapi, M Zainuddin kepada POSMETRO, kemarin.

Anda pasti penasaran kenapa dalam bakso iga sapi racikan tangan dingin Zainuddin diberikan gorengan. "Gorengan kita ini seperti kerupuk pangsit. Tetapi bedanya di dalam kerupuk itu terdapat daging bakso yang berisi wortel, manisa (labu siam), daung bawang," jelasnya sambil tersenyum.

Zainuddin mengatakan, seluruh daging yang digunakan untuk membuat bakso iga sapi di warungnya, diolah dari daring segar. "Iga sapi ini sangat bagus untuk daya tahan tubuh," paparnya sambil tersenyum. Walaupun baru beroperasi selama satu minggu tetapi warung bakso ini sudah memiliki pelanggan tetap.

"Rat-rata yang datang kesini itu anak-anak sekolah, mahasiswa kebidanan, keperawatan, pegawai Rumah Sakit Harapan Bunda (RSHB) serta masyarakat umum," tuturnya.

Bakso yang satu ini benar-benar beda dari bakso-bakso lainnya dan patut anda coba. Terlabih bila ditemani dengan ES Jerman. "ES Jerman itu singkatan dari jeruk manis," ucap Zainuddin sambil tertawa kecil. Seporsi bakso iga sapi ini ditawarkan dengan harga yang sangat murah. "Seporsinya cuma Rp9 ribu saja dan kita buka 24 jam," paparnya lagi.

Selain bakso iga sapi, warung ini juga menyediakan soto ayam, ayam penyet, dan pecel lele dengan harga yang sangat pas di kantong dan pastinya tidak akan merobek dompet anda. Masih penasaran dengan rasa bakso iga sapi racikan Cak Zain?, datang saja langsung ke warungnya yang berada di depan RS Harapan bunda, Seraya. (IKL-MB/ams)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Nikmatinya Bakso Iga Sapi dan Es Jerman Cak Zain"

Post a Comment