Monday, January 17, 2011

Toko Iwan Tawarkan Tas dan Gantungan Kunci Berkualitas Import

BATAM, BISNIS: Bila anda sedang jalan-jalan atau kebetulan lewat di kawasan Jodoh, datanglah ke Toko Iwan yang berada di Komplek Tanjung Pantun Blok H Nomor 13-14, tidak jauh dari  Taman Boulevard. Ditempat ini anda dapat melihat-lihat berbagai jenis tas berkualitas import. "Tasnya beraneka ragam, mulai tas sekolah, ransel, pinggang dan tas fashion yang saat ini sedang trend dikalangan wanita," jelas karyawan Toko Iwan, Iwan.

Selain tas, Toko Iwan juga menawarkan berbagai gantungan kunci yang terbuat dari stainlis dan besi. "Gambarnya beragam, mulai dari tempat-tempat wisata di Kepulauan Riau dan simbol dari negara Singapura. Disini juga menyediakan jam tangan dan dinding," jelasnya lagi. Iwan mengatakan ditempatnya ini, konsumen dapat membeli dalam bentuk eceran dan partai besar. "Harganya sangat terjangkau. Kita melayani pembelian di luar Kepri untuk pembelian dalam partai besar," promosi Iwan.   

Anda juga dapat menemukan Toko Iwan yang berada dikawasan Pasar Penui tepatnya di Komplek Ruko Penuin Blok C No 4-5, Penuin. "Kami juga membuka kesempatan bagi anda yang mempunyai jiwa bisnis dan ingin menjadi salah agen kami," promo Iwan. Anda tertarik,  silahkan hubungi nomor telepon 0778 454123 atau 0778- 422490. (IKL-MB)    
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Toko Iwan Tawarkan Tas dan Gantungan Kunci Berkualitas Import"

Post a Comment