Sunday, January 23, 2011

TVS Apache, Melesat Hebat Disemua Medan

BATAM,BISNIS: Para pecinta motor jantan alias motor gede tentu tak asing lagi dengan sepeda motor yang satu ini. Ya meski pun bisa dikategorikan sebagai pendatang baru di pasar Indonesia, namun TVS Apache mampu memikat para pecinta motor jantan dengan berbagai keunggulan bodi dan teknologinya.

Motor TVS Apache RTR Dual Disc 160 cc ini dirilis pada pertengahan 2009 silam. sepeda motor ini memiliki teknologi superior Racing Throttle Response (RTR) yang mampu melesat dari 0-60 km per jam dalam waktu 4,8 detik. Ini jelas merupakan yang terbaik dikelasnya.

Dengan kapasitas mesin 160 cc TVS Apache memiliki kontrol total yang sangat responsif melalui Roto-Petal Disc Brakes pada roda depan dan belakang. Selain kesan gaya, fungsinya memang sangat membantu pengereman dalam kecepatan tinggi dan kestabilan para pengendaranya.

"Motor TVS ini didukung dengan Poly Shock Absorber, dimana pengendara merasa aman dan nyaman ketika harus berkendara di jalanan mulus atau yang rusak sekalipun," ungkap Pimpinan Dealer TVS Batam, Herodes, saat ditemui di dealernya, Komplek Tanjung Trisakti Seipanas, Batam, baru-baru ini.

Secara teknis RTR ini dilengkapi dengan fifur terbaru pada desain tangki berikut airscoop. Dimana airscoop ini akan membantu kestabilan mesin dan mengurangi panasnya temperatur mesin. "Cara kerjanya, ia menangkap udara lewat lubang, lalu diputar. Setelah perputaran udara dalam airscoop, udara yang berlebihan dilepas disertai panas mesin. Ini membantu kerja pada sirip silinder yang tugasnya sebagai pendingin dari temperatur mesin," terang Herodes.

Motor TVS Apache memiliki bobot 137 kg, diciptakan sebagai motor sport dengan desain aerodinamis serta mampu memberikan kenyamanan dan performa pengendara ketika melesat di jalanan dengan cepat. Sementara itu, untuk speedometer, menggunakan sistem digital dengan 2-Trip Reading yang mudah dilihat saat melesat, dan terdapat penunjuk jam, indikator bahan bakar, indikator aki dan servis sebagai pengingat. Teknologi ini menjadi yang pertama kali ada dalam industri sepeda motor di Indonesia.

Nah, sepanjang Desember ini TVS memberikan berbagai kemudahan dan menebar hadiah bagi para konsumen setianya. Dengan hanya menyetorkan uang muka Rp2,5 juta konsumen sudah bisa membawa pulang TVS Apache.
"Kita juga memberikan diskon cicilan per bulannya sampai 75 ribu," sambung Herodes.

Sedangkan konsumen yang memberikan uang muka Rp3 juta untuk TVS Apache ini, maka akan diberikan hadiah langsung televis 21 inc. "Kalau untuk TVS Neo, konsumen dapat TV 21 inc, dengan hanya menyetor uang muka Rp2 juta.

Nah untuk Informasi lebih lengkap anda bisa langsung datang kekomplek Tanjung Trisakti Blok B nomor 3 Seipanas, atau hubungi 082169207979 atau 0778431109.(one)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "TVS Apache, Melesat Hebat Disemua Medan"

Post a Comment